Saturday, October 25, 2014

Cara Mengembangkan bisnis dengan Email Marketing

Unknown     7:06 PM  No comments

Mengembangkan bisnis Anda dengan Email Marketing

Email Marketing
Email Marketing
Email Marketing adalah salah satu cara yang paling efektif dan murah untuk menemukan dan mempertahankan pelanggan baru. Email Marketing adalah proses pengiriman e-mail untuk memperoleh pelanggan baru dan meyakinkan pelanggan yang sudah ada untuk melakukan pembelian tambahan. Hal ini juga digunakan untuk meningkatkan hubungan bisnis dengan pelanggan dan prospek dan mendorong loyalitas pelanggan dan ulangi bisnis.

Dengan membangun sebuah mailing list, bisnis dapat menciptakan aset yang sangat berharga.

Keuntungan dari email:

  1. Email memungkinkan Anda mengirim informasi ke berbagai pelanggan yang ada dan potensi dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada direct mail atau newsletter dicetak.
  2. E-mail pemasaran memungkinkan Anda untuk melacak laba atas investasi tepat dan sering dilaporkan sebagai hanya kedua untuk mencari pemasaran sebagai taktik pemasaran online yang paling efektif.
  3. Waktu pengiriman untuk pesan e-mail pendek (yaitu, detik atau menit) dibandingkan dengan iklan dikirimkan (yaitu, satu hari atau lebih).
  4. E-mail pemasaran adalah kertas bebas (yaitu, "green)
  5. Setelah Anda memiliki daftar besar, Anda dapat "menyewa" daftar Anda untuk 3 rd perusahaan pemasaran partai yang akan mengirimkan penawaran lain kepada orang-orang di daftar Anda - ini bisa menjadi sumber tambahan pendapatan yang signifikan untuk bisnis Anda.

Bagaimana membangun daftar email Anda:

Sertakan kotak sign-up email di situs web Anda. Memberikan laporan gratis atau "how-to" kursus putih adalah insentif besar bagi orang untuk berlangganan ke daftar Anda.

Anda juga dapat mengumpulkan alamat email dari orang yang drop-off dari halaman keranjang Anda setelah memasukkan alamat email mereka. Anda kemudian dapat mengirim mereka tindak lanjut email menawarkan diskon untuk melaksanakan penjualan.

Setelah seseorang menyerahkan alamat e-mail mereka kepada Anda mereka menjadi pelanggan opt-in. Jangan hanya mengirim email yang mencoba untuk menjual sesuatu melainkan menawarkan mereka informasi, laporan gratis, dan tidbits berita dan saran. Dengan begitu mereka akan lebih cenderung untuk membeli sebagai sesuatu yang Anda rekomendasikan untuk mereka, bukan hanya sebagai sesuatu yang Anda jual.

Poin-poin penting yang perlu diingat tentang email:

Pengiriman e-mail yang tidak diminta dilarang oleh hukum dan dapat melibatkan hukuman berat bagi pelanggar. Hal ini diatur oleh federal Hukum Can Spam.

Anda hanya harus mengirim email ke seseorang ketika mereka memiliki "memilih-in" untuk menerimanya. Ketika Anda mengumpulkan alamat email seseorang, pastikan bahwa Anda menjelaskan bagaimana Anda berniat untuk menggunakan email mereka. Sertakan kebijakan privasi di situs web Anda dan menempatkan link ke samping kotak koleksi email Anda.

Karena jumlah besar email spam, itu semakin sulit untuk mendapatkan email komersial yang sah diserahkan ke inbox orang. Software khusus dan layanan perusahaan telah muncul untuk membantu bisnis mengelola program email mereka dan memastikan bahwa email mereka tidak diblokir sebagai spam.


Refrensi howlifeworks

,

Unknown


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Naveed →

0 komentar :

Proudly Powered by Blogger.