Mengembangkan bisnis Anda dengan Email Marketing
![]() |
Email Marketing |
Dengan membangun sebuah mailing
list, bisnis dapat menciptakan aset yang sangat berharga.
Keuntungan dari email:
- Email memungkinkan Anda mengirim informasi ke berbagai pelanggan yang ada dan potensi dengan biaya yang jauh lebih rendah daripada direct mail atau newsletter dicetak.
- E-mail pemasaran memungkinkan Anda untuk melacak laba atas investasi tepat dan sering dilaporkan sebagai hanya kedua untuk mencari pemasaran sebagai taktik pemasaran online yang paling efektif.
- Waktu pengiriman untuk pesan e-mail pendek (yaitu, detik atau menit) dibandingkan dengan iklan dikirimkan (yaitu, satu hari atau lebih).
- E-mail pemasaran adalah kertas bebas (yaitu, "green)
- Setelah Anda memiliki daftar besar, Anda dapat "menyewa" daftar Anda untuk 3 rd perusahaan pemasaran partai yang akan mengirimkan penawaran lain kepada orang-orang di daftar Anda - ini bisa menjadi sumber tambahan pendapatan yang signifikan untuk bisnis Anda.
Bagaimana membangun daftar email Anda:
Sertakan kotak sign-up email di
situs web Anda. Memberikan laporan gratis atau "how-to" kursus putih
adalah insentif besar bagi orang untuk berlangganan ke daftar Anda.
Anda juga dapat mengumpulkan alamat
email dari orang yang drop-off dari halaman keranjang Anda setelah memasukkan
alamat email mereka. Anda kemudian dapat mengirim mereka tindak lanjut email
menawarkan diskon untuk melaksanakan penjualan.
Setelah seseorang menyerahkan
alamat e-mail mereka kepada Anda mereka menjadi pelanggan opt-in. Jangan hanya
mengirim email yang mencoba untuk menjual sesuatu melainkan menawarkan mereka
informasi, laporan gratis, dan tidbits berita dan saran. Dengan begitu mereka
akan lebih cenderung untuk membeli sebagai sesuatu yang Anda rekomendasikan
untuk mereka, bukan hanya sebagai sesuatu yang Anda jual.
Poin-poin penting yang perlu diingat tentang email:
Pengiriman e-mail yang tidak
diminta dilarang oleh hukum dan dapat melibatkan hukuman berat bagi pelanggar.
Hal ini diatur oleh federal Hukum Can Spam.
Anda hanya harus mengirim email ke
seseorang ketika mereka memiliki "memilih-in" untuk menerimanya.
Ketika Anda mengumpulkan alamat email seseorang, pastikan bahwa Anda
menjelaskan bagaimana Anda berniat untuk menggunakan email mereka. Sertakan
kebijakan privasi di situs web Anda dan menempatkan link ke samping kotak
koleksi email Anda.
Karena jumlah besar email spam, itu
semakin sulit untuk mendapatkan email komersial yang sah diserahkan ke inbox
orang. Software khusus dan layanan perusahaan telah muncul untuk membantu
bisnis mengelola program email mereka dan memastikan bahwa email mereka tidak
diblokir sebagai spam.
0 komentar :